Jumat, 18 Juni 2010

Tentang Saya

Sekilas Tentang Saya

Cladhya Pambarep memang bukanlah nama asliku, tapi aku juga nggak sepenuhnya membual tentang namaku. Ada fakta dan cerita tersendiri dibalik nama ini, walaupun itu cum hal sepele.

Cladhya adalah singkatan dari nama asliku yang sedikit aku modifikasi :
Clara Dini Ayunita >> Cladia >> Cladhya
Aku mendapat nama itu saat aku msih kelas 7. Orang yang memberikan nama ini adalah cowok pertama yang ngajak aaku bicara di kelas itu. Mungkin dia udah lupa pernah memberikan nama ini ke aku, tapi terima kasih buat namanya ya kawan.

Sedangkan Pambarep :
Mbarep dalam bahasa Jawa berarti anak pertama, dan karena aku memang anak pertama di keluargaku dan nama itu nggak terlalu buruk untuk dijadikan nama pena, maka jadilah :

Cladhya Pambarep

Tidak ada komentar:

Posting Komentar